Jadwal Kampanye Pilkades Tajurhalang Ditetapkan

by -
DITETAPKAN: Ini dia proses penetapan jadwal kampanye di Desa Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

METROPOLITAN – Tahapan pelaksanaan Pilkades Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor memasuki babak baru. Kali ini, panitia Pilkades menetapkan jadwal kampanye bagi lima calon yang akan bertarung di Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor.

 Adapun waktu kampanye yang dibagikan kepada lima calon yang maju di Pilkades Tajurhalang 2019. Hari pertama tepatnya pukuk 06:00-12:00 WIB diisi dengan deklarasi damai, kemudian 12:00-18:00 WIB dilanjutkan kampanye pertama oleh calon yang sudah ditunjuk.

Selanjutnya, hari kedua 06:00-12:00 WIB dilakukan calon yang sudah ditunjuk. Lalu, dilanjutkan kembali calon yang sudah ditunjuk dari 12:00-18:00 WIB. “Begitu seterusnya, selama tiga hari. Masing-masing mendapatkan waktu enam jam saja untuk melakukan kampanye. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan (waktu kampanye),” kata Ketua Panitia Pilkades Tajurhalang, Iwan Maulana.

Tak hanya menetapkan jadwal kampanye, sambung Iwan, pihaknya juga menetapkan waktu pemasangan dan lokasi APK kepada lima calon kades. Pemasangan sudah bisa dilakukan sejak Senin 00:00 WIB. “Malam hari ini, per tanggal 28 Oktober, para kandidat sudah bisa memasang APK di tempat yang sudah ditentukan,” ujarnya.(nto/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *