Jaro Jefry Janji Bantu Warga Miskin

by -17 views
SAMBUTAN: Calon Kades Sukamulya, Asep Yulius atau akrab disapa Jaro Jefry, memberikan sambutan saat berdialog dengan warga Kampung Leuwiranji, RT 05/02, Desa Sukamulya, kemarin.

METROPOLITAN – Calon Kades Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Asep Yulius atau akrab disapa Jaro Jefry, menjanjikan akan membantu warga miskin jika dirinya dipercaya menjadi kades Sukamulya periode 2019-2025. Bahkan, dalam pencalonannya, calon kades nomor urut lima itu ingin memberikan kesejahteraan dan mengentaskan kesenjangan sosial di masyarakat.

“Jika saya terpilih dalam seratus hari kerja, saya akan membagikan buku nikah gratis kepada warga, memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah berupa beras satu karung dan gaji RT akan dinaikkan per triwulan sebesar Rp1 juta,” terang Jefry saat berdialog dengan warga Kampung Lewiranji, RT 05/02, Desa Sukamulya, kemarin.

Jika ia terpilih sebagai kades Sukamulya, dirinya akan membagikan tenda di seluruh RT di Desa Sukamulya. Tenda ini disiapkan jika ada warga yang meninggal dunia. “Ini janji-janji saya dan akan saya buktikan bila terpilih dan menjadi pemimpin kepala desa,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Jefry sudah terbiasa dengan warga. Sebelum mencalonkan diri sebagai calon kades, ia merupakan Jaro di RW 02. Jefry pun sudah banyak yang melakukan terobosan dan berperan aktif di masyarakat. Salah satunya mengantar warga sakit dengan kendaraan pribadinya.

“Banyak warga yang terkena musibah. Ini bagian dari alasan saya maju sebagai calon kepala desa untuk memberikan pelayanan lebih baik dan meluas secara umum untuk masyarakat Desa Sukamulya,” pungkasnya.(sir/c/rez/py)

Loading...