Kapolres dan Dewan Bagikan Sembako

by -
PEDULI: Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi didampingi Bhayangkari, anggota DPRD Hera Iskandar dan Selvi F memberi 50 paket sembako kepada korban pergerakan tanah di Kampung Benda.

SUKABUMI – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar mengaku sangat prihatin dengan adanya pergerakan tanah di Kampung Benda, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, akibat bencana itu, puluhan warga diungsikan ke tempat penampungan sementara. “Saya sangat prihatin dengan kondisi yang dialami warga ini, sehingga mereka harus meninggalkan rumah untuk tinggal sementara di tempat penampungan,” kata Hera Iskandar saat bersama Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi melakukan bakti sosial di warga terdampak, kemarin.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, kejadian yang dialami warga Kampung Benda, Desa Karang Tengah, itu telah disampaikan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi, terlebih kejadiannya ada di Dapil III.

Hal ini sudah saya informasikan ke DPRD Kabupaten Sukabumi. Terlebih kejadiannya ada di Dapil III, asal saya. Insya Allah kita akan berbuat yang terbaik untuk warga terdampak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi yang melakukan bakti sosial di lokasi pergerakan tanah itu mengimbau agar warga terdampak untuk tetap waspada, terlebih saat hujan. “Saya mengimbau agar semua warga yang terdampak tetap waspada karena pergerakan tanah ini sangat berbahaya,” pinta Nasriadi.

Tak hanya itu, Nasriadi juga meminta semua warga cepat mengosongkan rumahnya dan segera mengisi tempat penampungan yang telah disediakan pemerintah.

“Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, saya minta semua warga terdampak segera mengosongkan rumahnya dan mengisi tempat penampungan sementara yang telah disiapkan,” imbaunya.

Akibat peristiwa tersebut, Nasriadi mengaku sangat prihatin dan ikut merasakan bagaimana kesedihan warga terdampak. (ade/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *