Kecamatan Ciseeng Rampungkan Penetapan Nomor Urut

by -29 views
TUNJUKAN: Sejumlah calon Kades yang ada di Kecamatan Ciseeng tengah menunjukan nomor urut yang akan digunakannya dalam Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor.

METROPOLITAN – Tahapan Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor di Kecamatan Ciseeng memasuki babak baru. Kali ini, Panitia Pilkades tingkat Kecamatan telah merampungkan penetapan nomor urut calon kades yang ada di sembilan desa yang mengikuti Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor. Hal itu diungkapkan Panitia Pilkades Kecamatan Ciseeng, Suharsono. “Sudah dirampungkan jadwal dan tahapan pengundian nomor urut peserta calon kades yang akan maju pada 3 November nanti,” katanya.

Menurutnya, dari 10 desa yang ada di Kecamatan Ciseeng, pada tahun ini hanya 9 desa yang akan mengikuti gelaran Pilkades serentak. “Saat ini semua panitia pilkades sudah melakukan pengundian nomor urut calon Kades dan yang terakhir ini Desa Ciseeng. Semua kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Ciseeng tersebut.

Tahapan selanjutnya, ditambahkan Suharsono, melakukan pengawasan terhadap persiapan menjelang masa kampanye yang secara normatif akan dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 30 Oktober 2019. Namun, beradasarkan permohonan dan kesepakatan yang telah dibuat, ada beberapa desa yang akan mulai masa kampanye pada tanggal 26 Oktober 2019. “Terutama di wilayah desa yang jumlah calon kades nya lebih dari 3 orang,” ujarnya.(khr/b/rez/py)