Kembali ke Gerindra, Sandiaga Uno Bakal Tempati Posisi Lama

by -

METROPOLITAN.id – Sandiaga Uno kembali menjadi kader Partai Gerindra setelah sempat mengundurkan diri. Lelaki yang mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini disebut bakal menempati posisi lamanya.

Sebelumnya, Sandiaga menjabat wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Sandi kemungkinan akan kembali ke awal, Wakil ketua Dewan Pembina,” kata Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak sast Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra Bukit Hambalang, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10).

Sementara itu, Sandiaga Uno merasa memiliki visi perjuangan dengan Gerindra. Sandi menyebut Gerindra merupakan rumahnya untuk memperjuangkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

“Platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini. Saya merasa ini rumah kita bersama, rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja. Jadi mohon doanya teman-teman,” terang Sandi saat menghadiri Rapimnas.

Selain itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan tak meminta posisi tertentu saat kembali ke Gerindra. Ia menyerahkan soal itu ke Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Saya¬†nggak matok¬†posisi, saya serahkan ke Pak Prabowo semua,” pungkasnya. (rpb/dtk/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *