Kerap Dibandingkan, Jerinx SID Murka

by -

 METROPOLITAN – Setelah resmi menikahi Nora Alexandra, Jerinx SID menumpahkan kekesalannya terhadap warganet. Pasalnya, warganet kerap membandingkan drummer Superman is Dead itu dengan orang-orang yang dinilai lebih cocok bersanding dengan Nora Alexandra.

Dengan model tulisan percakapan, pria asal Bali itu pun awalnya menuliskan kata-kata yang kerap dituliskan warganet. “Netijin*: Wah kok mau ya si A sama B? Padahal dia kan cocoknya sama si ANJIN* relijius, anak orang kaya, enggak tatoan dan alim itu?” tulis Jerinx mengawali unggahannya di Twitter.

Musisi yang sempat bersiteru dengan Via Vallen itu juga menuliskan responsnya mengenai ucapan netizen tersebut. Tak tanggung-tanggung, Jerinx mengatakan ingin membakar orang yang dinilai lebih cocok dengan sang istri. “Beri saya alamat rumah si ANJIN* itu biar saya bakar dia hidup-hidup di tempat ibadahnya,” tulis Jerinx.

Kemudian, drummer tersebut pun kembali menuliskan tanggapan netizen setelah dia mengeluarkan kata-kata ancaman tersebut. Jerinx pun dinilai terlalu terbawa perasaan saat mendengar kritikyang dituliskan netizen kepadanya.

Unggahan yang dituliskan Jerinx pun membuat netizen ramai-ramai berkomentar. Sebagian dari mereka merasa pro dengan Jerinx dan sebagian lainnya kontra. “Bli, sudah jangan ditanggapi lagi. Mereka tidak pantas dapat perhatianmu. Siapapun yang mencoba mencari tahu lebih dalam tentang JRX pasti tahu, semua kebaikan dan perjuanganmu untuk tanah kelahiranmu. Kamu pantas untuk semua kebaikan yang ada dalam hidupmu bli, bahkan lebih dari itu,” ujar salah seorang warganet.

“Kalau lu sampai masuk rumah tempat ibadahnya, ya lu yang dibakar ramai – ramai. Pakai otak dikit lah,” tambah warganet yang lain.

Seperti diketahui, Jerinx baru saja meresmikan hubungannya dengan Nora Alexandra melalui ikatan pernikahan, Sabtu (5/10). Jerinx pun membagikan momen di hari pertamanya berstatus sebagai suami dari Nora.

Dalam sebuah video singkat, Nora dan Jerinx tengah berada di dalam mobil. Keduanya pun menunjukkan kemesraan sebagai pasangan pengantin baru.

Jerinx memang termasuk salah satu selebritis yang vokal menyuarakan pendapatnya di sosial media Instagram. Tak jarang, pria bertato ini menuliskan kata-kata yang terbilang kasar saat merasa kesal dengan sesuatu hal. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *