KNPI Kota Bogor Tantang Pelajar Adu Prestasi

by -62 views

METROPOLITAN – Menyambut Hari Sumpah Pemuda, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor bakal menggelar ’Gebyar Sumpah Pemuda 2019’.

Kegiatan ini menantang pelajar Kota Bogor menunjukkan prestasinya lewat berbagai perlombaan di bidang olahraga, seni dan lainnya.

Rencananya, Gebyar Sumpah Pemuda 2019 bakal dilaksanakan mulai 15-27 Oktober 2019 di GOR Pajajaran. Berbagai perlombaan dipertandingkan terbuka untuk kelas pelajar SMA hingga SMA/SMK.

“Beberapa kegiatan yang bisa diikuti pelajar, di antaranya Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) untuk tingkat SMP dan SMA/SMK, futsal khusus tingkat SMP dan lainnya, termasuk di bidang seni,” terang Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad.

Bagi sekolah yang ingin ikut dalam kegiatan tersebut bisa mendaftarkan diri dengan mendatangi sekretariat DPD KNPI Kota Bogor di kawasan GOR Pajajaran.

Selain mengenalkan organisasi kepemudaan, acara ini menjadi wadah pelajar dalam menyalurkan kegiatan positif.

“Kami prihatin dengan berbagai kegiatan negatif yang melibatkan pelajar. Semoga kegiatan ini bisa menyalurkan kegiatan positif pelajar,” tandasnya. (ber/ar/fin/py)

Loading...