Konser Ari Lasso Batal, Promotor Janji Ganti Tiket Plus Plus

by -23 views

METROPOLITAN.id – Konser Ari Lasso batal, promotor bakal ganti tiket plus plus.

Artinya, tak hanya uang tiket konser yang akan diganti tetapi juga biaya lainnya para calon penonton seperti akomodasi dan transportasi.

Kepastian itu didapat usai Promotor konser Ari Lasso, Optimus One buka suara terkait pembatalan konser pekan lalu.

Lewat video klarifikasi, CEO Optimus One, Rachmat Subakti menyampaikan permintaan maaf atas batalnya konser bertajuk Perjalanan Panjang Ari Lasso itu.

Selain itu, promotor juga mengumumkan kepastian pengembalian uang tiket konser Ari Lasso. Rachmat Subakti menargetkan semua proses refund selesai dalam dua pekan.

“Kami menargetkan semaksimalnya dua minggu sudah selesai untuk proses semua pengembalian tiket,” kata Rachmat Subakti dalam akun Instagram Optimus One, Senin (21/10).

Tidak hanya tiker konser, Rachmat Subakti mengaku pihaknya akan mengganti biaya lainnya para calon penonton.

Antara lain biaya transportasi dan akomodasi yang rencana menonton konser Ari Lasso. Syaratnya dengan menyertakan bukti pembelian tiket lewat email pihak promotor.

“Adapun semua pembelian tiket pesawat, tiket kereta, dan hotel yang disebabkan atas batalnya konser ini, itu juga akan kami lakukan penggantian sepenuhnya,” terangnya.

Sebelumnya, konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

Tidak dijelaskan secara rinci alasan pembatalan konser Ari Lasso tersebut. Pihak promotor hanya menyebut ada kendala teknis dari mereka.

Sementara, Ari Lasso menyebut pembatalan konser dikarenakan promotor yang tidak profesional.

“Mohon maaf dari hati terdalam karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut. Dikarenakan promotor tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami. Kepada saya, seluruh, bintang tamu lainnya, BCL, Melly Goeslaw, Andra and The Backbone, dan produksi lainnya,” ungkap Ari Lasso dalam video klarifikasi. (mg3/jpnn/fin)