Makanan Mewah di Pesta Pernikahannya Jennifer Lawrence

by -

METROPOLITAN – Jennifer Lawrence dikabarkan menikah pada hari Sabtu ini. Bocoran menu makanan yang akan disajikan di pesta pernikahannya, begitu mewah dan menarik perhatian.

Meroket lewat perannya di film The Hunger Games, Jennifer Lawrence akhirnya akan melepas masa lajang, menikah dengan tunangannya, Cooke Maroney. Sang tunangan yang merupakan seorang art dealer seni kontemporer di New York, dan dirinya akan melangsungkan pernikahan hari Sabtu ini di Rhode Island, Amerika.


Dilansir dari ELLE (18/10), pernikahan dari aktris peraih Oscar ini bersifat tertutup dan hanya dihadiri oleh 150 tamu undangan saja. Tidak ada lokasi, waktu, dan daftar tamu yang dibeberkan. Hanya menu makanannya saja yang dibeberkan ke publik.

Dikabarkan media TMZ, Lawrence dan Maroney akan menyajikan beberapa hidangan mewah untuk tamu undangan. Salah satunya ada Sweet Potato Flat Cakes, Brussels Sprouts with Cured Egg Yolk, Smoked Pork Belly with Pickled Apple, dan Salt Cod Beignet.

Para tamu bisa memilih dua hidangan utama, yaitu ikan bakar dengan bumbu rempah dan butter lemon. Atau pilihan daging sapi berusia 5 minggu, yang disajikan dengan saus forager. Tak ketinggalan minuman seperti bourbon dan gin campuran timun, champagne, hingga cocktail yang jadi pilihan menu minumannya.

Tak hanya dimanjakan dengan aneka hidangan yang enak. Lawrence dan Maroney juga menyajikan menu dessert, atau hidangan penutup yang enak. Seperti Bread Pudding dengan saus cokelat, kemudian ada salted caramel yang disajikan dengan apel, lalu ada Cauldron Fritters dengan Bourbon Cream dan kayumanis, hingga marshmallow homemade yang meleleh di mulut.

Sebelumnya Lawrence sudah menjelaskan proses persiapannya untuk menyelenggarakan pesta pernikahan ini.

“Saya berada di tempat yang baik. Saya melihat gaun pengantin yang saya sukai, kemudian saya mengambilnya. Lalu saya melihat tempat pernikahan yang saya sukai, lalu saya menyewanya. Satu-satunya momen Bridezilla (sindrom pra-nikah), yang saya alami adalah ketika saya menangis karena tidak mau mengadakan pesta lajang, tapi pada menit terakhir, saya memutuskan untuk mengadakan pesta lajang, ” pungkas Lawrence dalam salah satu sesi wawancara, beberapa waktu yang lalu. (sob/odi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *