Manajemen Hotel Grand Savero Beri Mawar dan Kue

by -31 views
PERHATIAN: Manajemen Hotel Grand Savero Bogor memberikan kue dan bunga kepada dokter RS Siloam, be-lum lama ini.

METROPOLITAN – Memperingati Hari Dokter Sedunia, manajemen Hotel Grand Savero Bogor kembali berkunjung ke Rumah Sakit Siloam. Mereka memberikan ucapan kepada dokter yang sedang praktek di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor itu.

Menurut Public Relation Grand Savero Bogor, Faza Rayhanah, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh dokter dan untuk membangkitkan semangat para dokter terutama bagi dokter muda agar terus berkarya. Selain itu, mengedukasi masyarakat mengenai bagaimana cara hidup lebih sehat, sekaligus menginspirasi serta memberikan dampak positif bagi kehidupan pasien.

“Kami memberikan beberapa tangkai bunga mawar yang di dalamnya kami sisipkan kutipan ucapan terima kasih kepada dokter-dokter yang sedang praktek di RS Siloam. Kami juga memberikan cake sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi para dokter selama ini yang telah membantu masyarakat dalam bidang kesehatan,” terangnya.

Ia berharap para dokter bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan pasien juga bisa menghargai tugas dan tanggung jawab para petugas kesehatan. “Yang paling penting, ke depannya, para dokter bisa melayani dengan optimal, berguna bagi banyak orang dan tetap menebarkan kasih sayang ke orang lain,” tambahnya. (hb/els)

Loading...