Masih Kokoh di Puncak Klasemen

by -
SELEBRASI: M Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hostpur, kemarin.

METROPOLITAN – Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2019/20. Teranyar, anak asuh Juergen Klopp memetik poin penuh saat menjamu Tottenham Hostpur di Anfield, Minggu (27/10). Merseyside menang tipis dengan skor 2-1.

Dengan tambahan tiga poin, Liverpool menjaga jarak enam poin dari Manchester City di posisi dua klasemen Liga Inggris. Tim besutan Juergen Klopp itu mengumpulkan 28 poin dari 10 pertandingan.

City terus mencoba menempel Liverpool. Kemenangan 3-0 atas Aston Villa menambah koleksi angka sang juara bertahan menjadi 22 poin. Empat besar dilengkapi Leicester City dan Chelsea, yang sama-sama mengumpulkan 20 poin.

Sementara itu, MU naik ke posisi tujuh berkat kemenangan 3-1 atas Norwich City. Dengan raihan 13 poin, saat ini ‘Setan Merah’ tiga poin di belakang Arsenal dan dua poin dari Crystal Palace di posisi 5-6. Tottenham yang kalah dari Liverpool tertahan di urutan 11 dengan 12 poin.

Di papan bawah, Watford masih berada di dasar klasemen dengan torehan lima poin. Di atasnya berturut-turut adalah Norwich City dan Southampton.(dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *