Meski Perkasa Anggar Tetap Jemawa

by -1 views
EVALUASI: Skuat Anggar Kota Bogor foto bersama di sela-sela evaluasi dan syukuran tim anggar di Kompleks GOR Pajajaran Kota Bogor, kemarin.

Prestasi gemilang terus dibukukan tim Anggar Kota Bogor dalam berbagai kejuaraan bergengsi yang mereka ikuti. Sabtu (5/10) silam, Anggar Kota Bogor berhasil membawa pulang tiga medali pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Barat di GOR Pajajaran Bandung.

Beberapa hari berselang, Anggar Kota Bogor kembali tunjukkan taringnya dengan berhasil mengoleksi tiga medali di ajang Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 yang berlangsung di Semarang pada 11 hingga 22 Oktober lalu.

Memang tak butuh waktu lama bagi cabang olahraga Anggar Kota Bogor untuk membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cabang olahraga andalan Kota Hujan di masa mendatang. Hal itu dibuktikan dengan torehan prestasi yang sudah dibukukannya.

Untuk merayakan hal itu, tim Anggar Kota Bogor menggelar evaluasi internal, sekaligus syukuran sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Sang Pencipta atas apa yang sudah diberikan kepada skuat Kota Hujan di setiap pertandingan. Acara syukuran dan evaluasi yang berlangsung di markas besar Anggar Kota Bogor di gedung anggar Kompleks GOR Padjajaran Kota Bogor tersebut dihadiri hampir seluruh bagian tim, baik pemain, pelatih hingga jajaran pengurus cabang olahraga.

Pujian dan doa pun dilantunkan keluarga besar Anggar Kota Bogor. Ucapan rasa terima kasih dan kata motivasi untuk atlet juga disampaikan silih berganti oleh pelatih hingga jajaran kepengurusan. Tak heran hal itu membuat suasana semakin lekat dengan kekeluargaan.

“Selain evaluasi penampilan kami pada Kejurda, Kejurnas dan Pra-PON, kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan atas semua prestasi yang sudah diberikan kepada kami selama mengikuti kompetisi,” kata Ketua Anggar Kota Bogor Rino Indira Gusniawan.

Rino berpesan kepada anak asuhnya agar tidak terlalu cepat puas diri atas apa yang sudah diraih. Tetap fokus berlatih dan mengasah kemampuan diri wajib dilakukan demi mematangkan kemampuan para atlet. Ia juga meminta kepada ofisial tim untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada skuat muda. “Saya pesan kepada semuanya agar tidak cepat puas dengan apa yang sudah kita raih. Perjalanan kita masih panjang. Masih banyak capaian yang mesti dan belum kita raih,” pesannya. (ogi/c/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *