PD PPJ Gondol Juara di Festival Budaya Aceh

by -11 views
EKSIS: Para pegawai PD PPJ Kota Bogor saat menghadiri acara Festival Budaya Aceh di Balai Kota Bogor, Sabtu (19/10).

 METROPOLITAN – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor berhasil merebut piala dalam ajang Festival Budaya Aceh di Balai Kota, Bogor, Sabtu (19/10). Tim PD PPJ yang diikuti Kepala Subbagian Kepegawaian Mariska, Kepala Bagian Urusan Umum Pasar Kebonkembang Vyatra dan Sekretaris Direktur Umum PD PPJ Yohana itu menjadi juara tiga dalam Lomba Masak makanan khas Aceh.

Vyatra mengaku tidak menyangka timnya bisa melalui semua ini dengan lancar dan sukses. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa dapat juara ketiga dalam lomba memasak khas Aceh ini. Soalnya saya sendiri orang Sunda asli dan teman-teman tim juga bukan orang Aceh. Ini pengalaman pertama kami, masak bebek khas Aceh pula,” tuturnya.

“Saya bersyukur tim kami kompak, bisa membagi tugas dengan baik, Mariska menumis, Yoanita memasukkan bumbu dan sebagainya. Saya plating nasi untuk disajikan kepada juri yang terdiri dari chef Deden dan chef Sohibul dari ICA,” sambungnya.

Vytara pun berterima kasih atas dukungan PD PPJ Kota Bogor. “Walau kami sempat pesimis dan hanya mengharapkan juara harapan, Alhamdulillah kita juara ketiga,” ujarnya.

Sementara itu, Mariska menambahkan, acara ini membuat dirinya bisa menjalin silaturahmi dengan warga Bogor dari Aceh. “Alhamdulillah juara ketiga senangnya. Doakan kami ya supaya kami bisa terus belajar hal baru dan bisa ikut lomba di kesempatan yang lain,” pungkasnya.(*/rez/py)

Loading...