Pembangunan Kantor Camat Cibungbulang Dipelototi Pengawas

by -62 views
PEMBANGUNAN : Konsultan pengawasa menijau progres pembangunan Kantor Kecamatan.

METROPOLITAN – CIBUNGBULANG Menghadapi musim penghujan, proyek pembangunan kantor Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor terus dikebut agar tidak molor pengerjaannya. Konsultan Pengawas, M Hasani menjelaskan, memasuki musim penghujan tentunya berdampak pada pekerjaan. Namun, hal tersebut bukan menjadi kendala. Tentunya, proyek pembangunan kantor kecamatan Cibungbulang dengan nilai kontrak Rp6,3 miliar ini harus selesai tepat waktu. “Agar pembangunan kantor kecamatan tidak molor, kita antisipasi dengan cata menambah jam kerja, termasuk menambah pekerja,” ujarnya .

Hasani mengaku, saat ini pembangunan kantor Kecamatan sudah 30 persen. Rumah dinas sudah pasang baja ringan, untuk musala sudah pengerjaan ring balok dan pengerjaan kantor kecamatan mulai tahap persiapan pengecoran di lantai dua. Sesuai kontrak kerja pembangunan kantor kecamatan selama 145 hari kerja, dari mulai 8 Agustus sampai 30 Desember 2019. “Kalaupun kita kerja waktu, tentunya tidak mengurangi kualitas. Kita masih berpatokan pada perencanaan dengan segi kualitas yang baik,” katanya.

Ia menambahkan, Kantor Kecamatan Cibungbulang dilengkapi logo Kabupaten sesuai dengan perbup yang sudah ditetapkan. Tidak hanya itu, untuk pintu kantor Kecamatan juga mengunakan sensor tidak lagi manual. “Kita terus monitor agar pembangunan kantor kecamatan bisa tepat waktu dan tidak ada kendala di lapangan,” tukasnya. (ads/b/els/py)