Pemdes Cigombong Gelar Syukuran Resmikan Hasil Pembangunan

by -21 views

METROPOLITAN – PJS Kepala Desa Cigombong, Yedi Rachmawan, mengatakan, sebelum pembangunan untuk DD tahap 2 ini pemdes bersama masyarakat mengadakan musyawarah terlebih dulu. Bersama ketua RT/RW dan tokoh masyarakat, sehingga pembangunan yang telah dilaksanakan tak ada kendala apa pun.

”Alhamdulillah, pembangunan DD tahap 2 selesai dilaksanakan seratus persen, ” katanya.

Untuk tahun ini, tambah dia, ada di RW 02. Antusias warga dalam pembangunan di lingkungan sangat luar biasa, karena mereka ikut membantu pembangunan.

“Kami bersama warga telah membuat komitmen agar pembangunan di RW 02 ini sukses. Sampai akhirnya dengan swadaya murni, warga mengadakan syukuran. Kami selaku perwakilan pemerintah desa ikut diundang karena pembangunan telah dilaksanakan dengan baik, ” katanya.

Peresmian yang digelar warga sebagai bentuk kegembiraan karena wilayah mereka telah terbangun dengan baik. Sehingga apa yang diharapkan selama ini bisa terwujud.

“Selain itu, masyarakat juga berterima kasih kepada pemerintah daerah, provinsi dan pemerintah desa yang telah menggelontorkan dana untuk pembangunan di lingkungan mereka, ” paparnya. (nto/b/els/py)