Penghuni Rumah di Bogor Tewas Terpanggang

by -269 views

METROPOLITAN.id – Kebakaran hebat menghanguskan salah satu rumah di Gunungputri, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/10) dini hari. Akibatnya, penghuni rumah yang tinggal seorang diri tewas terpanggang.

Informasi yang dihimpun, kebakar terjadi sekitar pukul 02:30 di Kampung Bububulak RT 03/04, Desa Bojongkulur Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Saat itu, Sahirin, tetangga korban sedang menonton televisi. Tiba-tiba, ia melihat lampu di rumah sebelahnya kedap-kedip.

Sahirin lantas melihat kondisi di luar rumahnya. Ternyata, api sudah membakar rumah korban.

Melihat kondisi tersebut, Sahirin langsung berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian warga dan mengubungi pemadam kebakaran (damkar).

Tak lama kemudian, 5 unit mobil damkar dari Sektor Cileungsi dan Damkar Bekasi tiba. Mereka langsung berjibaku memadamkan api. Setengah jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

Setelah api padam, dilakukan pengecekan ke dalam rumah korban. Penghuni korban, Masum, ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar.

“Selanjutnya korban di serahkan kepada kelurganya untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. Pihak keluarga telah menerima serta menganggap atas kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut pihak manapun,” kata Kapolsek Gunung Putri, AKP Andriyanto.

Menurutnya, kebakaran diduga akibat konsleting listrik. (fin)

Loading...