Penyebab Laka Kedungbadak Masih Tanda Tanya

by -70 views

METROPOLITAN – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (08/10) sekitar pukul 01:40 WIB. Berdasarkan keteragan dari pihak kepolisian, kecelakaan yang dialami mobil Daihatsu Grandmax putih dengan nomor polisi B 9620 PCO itu, terjadi saat mobil melaju dari arah Parung menuju Bogor.

 Minimnya konsentrasi dari pengemudi, membuat mobil hilang kendali dan menabrak gapura Perumahan Kedung Badak, yang berada tepat di sebelah kiri bahu jalan. Atas kejadian tersebut, penumpang mobil yang berjumlah enam orang, mengalami luka serius. Bahkan beberapa diantaran sempat tak sadarkan diri.

 Enam penumpang yang tak sadarkan diri, langsung dilarikan oleh warga sekitar dan sejumlah pengendara yang melintas, ke Rumah Sakit Islam untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Betul ada kecelakaan tunggal. Saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota,” kata Kapolsek Tanah Sareal, AKP Sarip Samsu, saat dikonfirmasi.

 Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dugaan sementara kecelakaan terjadi lantaran pengemudi saat itu dalam kondisi mabuk. Hal ini ditandai dengan adanya dua botol minuman keras dengan jenis arak dan intisari, dari dalam mobil. Meski begitu, pihak Polsek mengaku tak ingin banyak berkomentar mengenai dugaan tersebut.

“Kami hanya membawa korban ke IGD. Lebih jelasnya bisa hubungi Unit Laka Lantas Polresta,” kilahnya.

 Sementara itu, Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti, membenarkan kejadian laka tersebut. Namun, pihaknya tak bisa berkomentar banyak, mengenai kejelasan penyebab kecelakaan tersebut. Desti juga berkilah, saat ditanyai penemuan dua botol minuman keras di dalam mobil korban.

“Betul telah terjadi laka lantas. Untuk diduga penemuan miras, proses penyelidikan. Karena semalam saat tim kelokasi para korban sudah tak sadarkan diri,” tutupnya. (ogi/b/yok)