Peringati Hari Jadi Lewat Senam

by -12 views
KOMPAK: Panitia Lomba Senam bersama pengurus Porpi Kota Bogor usai memperingati Hari Jadi ke-38 Porpi Nasional.

METROPOLITAN – Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) Nasional memperingati hari jadi ke-38 di GOR Padjadjaran, Kota Bogor, kemarin. Perayaan ulang tahun tersebut diisi dengan kegiatan senam bersama dan lomba senam.

Ketua panitia penyelenggara, Brian Angga Prawira, menjelaskan kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena kegiatan digelar secara serentak di semua daerah se-Indonesia. “Kali ini Kota Bogor dipercaya menjadi salah satu penyelenggara HUT PORPI ke-38 dengan mengadakan acara senam bersama dan lomba senam PORPI se-Jabodetabek,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Sebanyak 1.000 peserta yang hadir, menurutnya, terlihat semangat dalam mengikuti kegiatan yang juga turut dihadiri oleh para Pendiri PORPI, Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bogor, Penasehat Hukum DPP PORPI, Sekjen DPP PORPI, Ketua DPC PORPI Kota Bogor dan Kepala Dispora Kota Bogor.

Tamu dari daerah Tangerang, Karawang, Tasikmalaya, bahkan dari Nganjuk Jawa Timur juga turut memeriahkan acara tersebut. Melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga senam pada acara tersebut membuat, Brian yang juga bekerja sebagai ASN di Kabupaten Bogor ingin segera membangkitkan eksistensi PORPI di Kabupaten Bogor.

“Kedepan agenda kami adalah segera menggelar acara Pelantikan Kepengurusan PORPI Kabupaten Bogor dan segera menyelesaikan proses pembuatan Senam Pancakarsa yang sedang digarap. Senam Pancakarsa ini saya gagas sebagai senam khasnya Kabupaten Bogor,” ujarnya.(cr2/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *