PS Cibalung Targetkan Final

by -17 views
KOMPAK : Menjaga tren positif, PS Cibalung siap menghadapi lawan berikutnya dan menargetkan masuk partai final.

METROPOLITAN – Tim Persatuan Sepak Bola(PS) Cibalung, Kecamatan Cijeruk, resmi menjadi peserta turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Cijeru untuk memperebutkan Piala Cipelang Cup 2019.

Turnamen tersebut digelar di Lapangan Sukhoi Pasir Pogor, Desa Cipelang.

PS Cibalung mengirim 18 pemain, pelatih dan oficial.

Oficial PS Cibalung Sulaeman mengaku, terbentuknya tim sebagai bentuk partisipasi.

Selain itu hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kepala desa untuk mengembangkan olahraga di Desa Cibalung.

Karena selain sepakbola, ada juga olahraga lain seperti, bulu tangkis,tenis meja dan bola voli.

“PS Cibalung merupakan tim yang dibentuk omasyarakat dengan penanggung jawab kades. Dengan mengikuti turnamen ini,saya meminta agar para pemain untuk menjaga nama baik desa,prestasi bagi kami nomor dua yang penting semangat mereka ketika bermain dan menjaga sprotivitas ketika bermain. Alhamdulilah main perdana kami menang 1-0 melawan PS Sifa,mudah-mudah  kemenangan ini menjadi motivasi kami dan juga seluruh pemain untuk memenangkan pertandingan di babak selanjutnya,” ujarnya.

Dia meminta untuk para pemain agar selalu bisa membela tim kesayangan warga Cibalung ini. Untuk menjaga tren positif, Sulaeman meminta agar para pemain menjaga stamina, agar tak mudah kelelahan.

“Walau bukan mencari prestasi tapi kami berharap juga bisa masuk final untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Cibalung dan menjadi kebanggana bagi kita semua,” tutupnya. (nto/b/suf)