Rajin Blusukan, Warga Doakan Juwita Menang

by -37 views
AKRAB: Calon Kades Pasirmuncang nomor urut dua, Juwita Anggun Maharani (Juwara) terlihat akrab saat foto bersama para pendukungnya.

 METROPOLITAN – Dukungan terhadap calon Kades Pasirmuncang nomor urut dua, Juwita Anggun Maharani (Juwara) terus menguat. Ini terlihat saat Juwita melakukan blusukan ke sejumlah titik bersama tim pemenangannya yakni JM 59 pada Minggu (20/10).

Warga Cipopokol Girang, Risman, mengaku mendukung penuh pencalonan Juwita di Pilkades Pasirmuncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor 2019. Selain dikenal cerdas, sosok Juwita juga memiliki wawasan serta jaringan yang luas. “Bu Juwita jaringannya cukup luas bahkan dekat dengan orang-orang kementerian, yang pastinya bisa membantu percepatan pembangunan desa kami, Insya Allah ibu pasti menang,” kata Risman.

Menanggapi hal itu, Juwita mengaku makin mantap untuk meraih kursi kades pada PIlkades yang akan digelar secara serentak pada 3 November mendatang. “Insya Allah saya makin mantap untuk berkompetisi pada pilkades nanti. Yang membuat saya makin bersemangat yaitu karena dukungan warga yang terus mengalir serta tim yang semakin solid,” kata dia.

“Alhamdulillah, di setiap tempat yang kami sambangi, respon dan antusias warga luar biasa. Dan saya menilai itu bagian sebuah doa. Semoga semua keinginan ini mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan warga,” harap dia.

Dalam kesempatan ini, Juwita mengaku ingin mewujudkan keinginannya bersama warga untuk membangun desa dalam berbagai sektor. Salah satu programnya yakni menjadikan Desa Pasirmuncang sebagai Desa Wisata.

“Di dunia ini apa yang tidak mungkin, semua bisa menjadi mungkin jika kita mau semaksimal mungkin berjibaku dan berusaha mewujudkannya bersama-sama. Desa kita memiliki potensi wisata dan beragam potensi lainnya yang bisa meningkatkan kesejahteraan warganya. Hanya saja semua itu belum tergali. Insya Allah jika saya diberi amanah, saya akan mewujudkan hal tersebut,” tandasnya.(nto/c/rez/py)