Sampaikan Pesan Damai, Odih Didoakan Jadi Kades

by -
MERIAH: Ini dia kemeriahan kampanye yang dilakukan calon Kades Kalisuren nomor urut dua, Odih Iyas, kemarin.

 METROPOLITAN – Calon Kades Kalisuren nomor urut dua, Odih Iyas, menggunakan masa kampanyenya dengan bertemu langsung bersama masyarakat, kemarin. Dalam acara ini, Odih tak lupa mengucapkan pesan damai dalam perhelatan Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor.

Dalam pesannya, Odih mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada warga yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan masa kampanye yang dimilikinya. Semoga, dukungan yang diberikan menjadi keberkahan tersendiri bagi dirinya dan masyarakat.

“Insya Allah berkah. Terima kasih sebesar-besarnya bagi warga. Pesan saya, jangan lupa tanggal 3 November semua hadir di TPS untuk mensukseskan demokrasi ini tanpa ekses. Ingat nomor dua,” katanya.

Disisi lain, dukungan kepada Odih Iyas terus berdatangan. Kali ini datang dari sejumlah warga Kampung Jampang, Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor. “Saya mendukung pak Odih. Karena beliau adalah sosok yang berjiwa sosial tinggi, memiliki integritas dan religius,” kata Aris saat menghadiri kampanye Odih Iyas, kemarin.

Hal senada diungkapkan warga Desa Kalisuren lainnya, Anggita. Menurut pemilih pemula ini, Odih Iyas adalah sosok pemimpin yang baik dan amanah. Karena, sebelumnya beliau cukup dikenal masyarakat gemar membantu masyarakat Kalisuren dan selalu suport kegiatan yang ada di Kalisuren.(khr/c/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *