SDN Bantarkemang 2 Gondol Lima Penghargaan

by -11 views
BANGGA: Para pelajar SDN Bantarkemang 2 Kota Bogor saat menunjukkan penghargaan yang diraihnya dalam ajang Lomba Satya Jati Pratama Scouting Competition III 2019.

METROPOLITAN – Kabar membanggakan datang dari SDN Bantarkemang 2 Kota Bogor. Mereka sukses meraih lima piala sekaligus dalam ajang Lomba Satya Jati Pratama Scouting Competition III 2019 di SMPN 18 Kota Bogor.

Adapun kelima piala yang diraih pelajar SDN Bantarkemang 2, di antaranya Juara Terbaik Pengetahuan Umum Putra, Juara Terbaik Kepramukaan Putra, Juara 2 Regu Terbaik Putri, Juara 2 Cerdas Cermat Putri serta Juara 2 Smaphore On Song (SOS).

Kepala SDN Bantarkemang 2, Pipin Sapinah, mengatakan, dalam lomba tersebut persaingan sangat ketat terjadi di antara peserta yang semuanya menampilkan performa terbaik, sehingga sangat sulit menentukan juara di berbagai kategori yang dilombakan. Namun di tengah persaingan ketat ini, anak didiknya tidak menyerah dan dengan percaya diri tinggi bisa menampilkan yang terbaik. “Saya bangga dan terharu dengan prestasi yang diraih anak didik saya dalam lomba ini,” katanya.

Pipin juga berharap prestasi yang diraihnya ini harus dijadikan cambuk bagi para murid untuk mencapai prestasi yang lebih baik dalam berbagai even kepramukaan yang semakin hari semakin maju. “Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada pembina pramuka di lingkungan sekolah juga orang tua murid yang selalu mendukung setiap kegiatan yang diikuti murid kami,” pungkasnya. (do/ar/rez/py)