Selamat Ya Bos

by -542 views
Kirana Larasati.

METROPOLITAN – Joko Widodo atau Jokowi dan Ma’ruf Amin dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, kemarin. Sejumlah pesohor hiburan pun ikut mengucapkan selamat kepada Jokowi yang kembali akan memimpin Indonesia dan kali ini didampingi Ma’ruf Amin.

Salah satunya artis peran dan politikus Kirana Larasati. “Selamat bapak Presiden Jokowi, selamat mengemban tugas 5 tahun ke depan,” tulis Kirana  di akun Instagram-nya, @kiranalarasati.

Ia juga menyampaikan doa dan harapannya untuk pemerintahan Jokowi-Ma’ruf lima tahun ke depan. Kirana mengingatkan pula bahwa Jokowi memiliki beban di pundaknya untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

“Bawa kami menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih maju. Harapan kami ada di pundakmu. Doa kami menyertaimu,” tulis Kirana.

Sementara itu, pengacara Hotman Paris juga tak ketinggalan mengucapkan selamat. Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah potret Jokowi.

Dalam keterangan fotonya, Hotman hanya mengucapkan selamat dengan cara kasual, yakni ‘Selamat Bos.’

Penyanyi Iwan Fals pun turut mengucapkan selamat dan doa terbaiknya. Ia pun mengunggah foto resmi Jokowi dan Ma’ruf Amin di akun Twitter pribadinya. Ia berdoa agar Indonesia bisa semakin maju.

“Selamat atas acara Pelantikan Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 Pak Jokowi & Profesor Doktor Kyai Haji Ma’ruf Amin…Semoga Indonesia Semakin Sehat Lahir & Bathinnya…” tulis Iwan.

Soimah pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Soimah mengunggah momen kebersamaan dengan Jokowi dan sang istri, Iriana.

Menyertai fotonya, Soimah meminta Jokowi untuk kembali melanjutkan tugas-tugasnya untuk bangsa Indonesia. “Selamat pak Presiden RI,monggo dilanjut bertugas” tulis Soimah.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti, pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung program kerja presiden.

“Mari kita dukung presiden @jokowi dan wakil presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun kedepan.Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastruktur fisik , meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu,menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien,” tulis Krisdayanti. (akr/els/run)