‘Si Bengal’ Kembali Berulah

by -

METROPOLITAN – Sebagian pecinta dunia sepakbola tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Mario Balotelli. Pemain Brescia itu terkenal dengan ulahnya yang dicap ‘bengal’. Teranyar, pria berusia 29 tahun itu melakukan kesalahan yang membuat salah satu fotografer kecewa dan marah kepadanya.

Seperti yang diketahui, Balotelli sedang dalam proses membangun ulang karirnya yang telah porak-poranda. Pada musim ini, ia memutuskan untuk memperkuat klub promosi yang merupakan kampung halamannya juga, Brescia.

Ia turut dimainkan selama 72 menit saat Brescia menghadapi Genoa dalam laga Serie A hari Sabtu (28/10). Di babak kedua, mantan penyerang Manchester City itu digantikan oleh Alfredo Donnarumma.

Pada momen inilah Balotelli menjadi sorotan. Dikutip dari Football Italia, ia terlihat dengan sengaja menghancurkan kamera milik fotografer profesional yang berada di pinggir lapangan.

Fotografer yang bernama Massimo Lovati itu tidak berada di tempat saat momen itu terjadi. Ia mendapatkan kabar dari seorang ballboy dan melihat kameranya tak lagi berada di atas tripod, melainkan dalam keadaan hancur lebur.

“Saat Mr Balotelli dipanggil kembali ke bangku cadangan, dia gunakan kamera seperti sebuah bola sepak dan menenangnya ke papan iklan. Ballboy yang melihatnya dengan cepat memanggil saya untuk diberi penjelasan,” tulis Lovati di media sosial Instagram.

“Saya telah menemukan kamera dan pendorongnya rusak secara fisik [penutupnya hancur] dan kamera tak lagi berfungsi. Bayangkan anda melakukan pelampiasan terhadap alat bisnis seseorang!,” lanjutnya.

Kemudian, di kesempatan yang sama, Lovati juga melontarkan sikap. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima dengan begitu saja perlakuan Balotelli dan bakalan melaporaknnya ke Presiden Brescia, lengkap dengan tagihan perbaikan.

“Ini adalah alat yang tidak seharusnya ditendang. Wajar untuk bilang kalau saya benar-benar marah: hormat, anda harus menghormati orang-orang yang bekerja serta alat bisnis mereka!” tandasnya.

Brescia sendiri menelan kekalahan pada pertandingan kontra Genoa tersebut dengan skor 1-3. Kevin Agudelo, Christian Kouame, dan Goran Pandev adalah pelaku-pelaku yang sukses menjebol gawang Bresica pada malam itu.(bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *