SMAN 4 Bogor Cari Ketua Pradana Baru

by -30 views
MUSYAWARAH : Inilah musyawarah pencarian Ketua Pradana Baru yang digelar SMAN 4 Bogor.

METROPOLITAN – Sebanyak 45 peserta mengikuti Musyawarah Penegak (Muspen) Ambalan Darma Kusuma dan Nalidibrata Pangkalan Ambalan SMAN 4 Kota Bogor. Kegiatan yang dilakukan untuk memilih Ketua Pradana baru ini diikuti 10 orang Penegak Laksana, 20 orang Penegak Bantara serta 25 orang calon Penegak.

Menurut Ketua Muspen, M Haidal Hilmi kegiatan Muspen ini untuk memilih ketua yang baru untuk periode berikutnya karena kepengurusan yang lama sudah berakhir masa kerjanya. Sehingga pihaknya wajib menyelenggarakan pemilihan ketua yang baru agar Pangkalan Ambalan SMAN 4 tetap berjalan sesuai fungsinya.

“Kegiatan musyawarah ini dilaksanakan dalam 4 tahapan sidang yaitu sidang pleno satu membahas tatib sidang, sidang pleno 2 dan laporan pertanggung jawaban pengurus ambalan lama, sidang pleno 3 sidang komisi serta sidang pleno 4 laporan hasil sidang komisi,” katanya.

Sementara itu, Pembina Pradana Gugus Depan Ambala SMAN 4, Ade Rohayana mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan Muspen Pangkalan Ambalan SMAN 4 yang berjalan lancar walaupun diwarnai berbagai interupsi dan debat diantara peserta Muspen.

“Saya sangat puas dengan pelaksanaan Muspen pangkalan Ambalan SMAN 4 dalam memilih ketua Pradana yang baru. Ini menunjukan roda organisasi berjalan dengan baik,” katanya. (do/ar/rez)