Sopir Taksi Online yang Tewas Bersimbah Darah Sempat Jadi Bos Mendoan

by -

METROPOLITAN.id – Kematian AF yang ditemukan tewas berlumur darah di dalam mobil di parkiran Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10) dini hari, masih menjadi misteri.

Korban diketahui merupakan warga Kelurahan Empang RT 01 Rw 20, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Wakil Ketua RT setempat, Arfan, sempat menceritakan keseharian korban. Sebelum menjadi sopir taksi online, korban diketahui sempat menjadi bos tempe mendoan.

Bahkan, korban sampai memiliki beberapa lapak seperti di Bendungan Ciawi, Jalan Raya Pajajaran, Ciomas dan Jalan Pahlawan.

Namun, usaha tersebut hanya bertahan 3 tahun. Setelah itu, lapak-lapaknya tutup satu per satu karena semakin sepi.

Karena dianggap tak lagi cukup menghasilkan, korban lantas alih profesi. Ia fokus menjalani profesinya sebagai pengemudi taksi online sejak setahun belakangan.

“Awalnya itu dia jualan mendoan, ngegrab itu udah hampir setahunan mungkin. Dia ngambil mobil, nyicil mobil terus ngegrab, terus istrinya masih tetap jual mendoan,” kata Wakil Ketua RT 1/20, Arfan.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil, Kamis (31/10) dini hari di area parkir Bank BRI, Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban diduga dibunuh lantaran terdapat luka tusuk di tubuhnya.

Salah seorang security BRI, Nana menceritakan, dirinya sempat mendengar suara teriakan dan bunyi klakson sekitar pukul 02:45.

Nana lalu mencoba mencari sumber suara dan memeriksanya ke luar.

Di parkiran, satu unit mobil Toyota Calya silver dengan nomor polisi F1088CL ditemukan dalam keadaan janggal. Pintu kemudi dan pintu samping kiri bagian belakang terbuka.

Saat coba didekati, ia menemukan kucuran darah yang bersumber dari seorang pria di depan kemudi. Pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

“Saya langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Bogor Timur. 10 menit kemudian datang petugas dan lansung mengamankan lokasi,” ungkap Nana. (adi/pojokbogor/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *