Temukan Tas Misterius, Petugas Kebersihan Rumah Sakit Menjadi Pahlawan dan Selamatkan Nyawa si Pemilik Tas

by -4K views

METROPOLITAN Viral seorang petugas kebersihan di sebuah rumah sakit yang tak disebutkan tepatnya menyelamatkan seorang perempuan.Bukan mengenai kekerasan ataupun percobaan pembunuhan, melainkan menyelamatkan hajat hidup wanita tersebut.

Kisah ini diunggah oleh akun Instagram @seputar_info_palembang, mengenai kebaikan dan kejujuran Office Boy (OB) ini.Petugas kebersihan tersebut disebutkan bernama Julianto Saputro, tak disebutkan namanya.

Namun, tampak dari foto yang viral di media sosial terlihat petugas kebersihan tersebut masih berusia muda.Awal ceritanya, pria yang bekerja di sebuah rumah sakit tersebut menemukan sebuah tas berwarna hitam yang terlihat penuh sesak tersebut.

Penemuan tas tersebut bermula saat ia bertugas membersihkan kamar mandi di sebuah rumah sakit tersebut.Tas yang berwarna hitam dan identik dengan tas untuk wanita tersebut berada di toilet itu tanpa ada pemiliknya.Curiga dengan keberadaan tas warna hitam yang terlihat penuh dengan barang tersebut membuat pria yang bernama Julian Saputra curiga.

Ia pun mulai mendekati tas dan mencoba untuk membuka tas dengan maksud mengetahui isi tas tersebut.Julianto memberanikan diri untuk membuka tas warna hitam yang terlihat penuh tersebut.Alangkah terkejutnya Julianto saat melihat isi yang ada di dalam tas warna hitam yang ia temukan di dalam toilet itu.

Terdapat uang yang jumlahnya hampir Rp 100 juta, seperti apa yang ditulis dalam keterangan gambar dari akun Instagram @seputar_info_palembang.Dalam keterangan unggahan, pria yang bernama Julianto itu tidak memikirkan hal-hal yang aneh setelah melihat isi dari tas itu adalah uang.

Ia pun akhirnya berinisiatif membawa tas itu ke pos keamanan rumah sakit tersebut.Tanpa berpikir aneh untuk membawa kabur tas berisi uang tersebut, Julianto lebih memilih untuk mengamankannya ke pihak kemananan rumah sakit.

Ia menduga pemilik tas pasti akan mencarinya ke pos keamanan rumah sakit.Benar dugaannya, dilansir dari Instagram @seputar_info_palembang, pemilik dari tas tersebut adalah seorang ibu.Tak dituliskan ibu tersebut adalah pasien, pengunjung, ataupun petugas medis dari rumah sakit tersebut.

Dalam unggahan juga menyertakan foto ktp dari pemilik tas yang bernama Rika tersebut.Julianto Saputra menjadi pahlawan bagi Rika karena telah mengamankan barang berharga miliknya yang bisa saja jatuh ke tangan yang salah.