Tutup Kampanye Lewat Sholawat dan Ziarah Makam

by -
KAMPANYE: Calon Kades Cipicung nomor urut lima, M Kamaludin melakukan kampanye terakhir di Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor, kemarin.

METROPOLITAN – Setiap calon kades memiliki cara tersendiri saat melaksanakan kampanye dalam Pilkades serentak 2019 Kabupaten Bogor. Seperti yang dilakukan calon Kades Cipicung nomor urut lima, M Kamaludin. Ia bersama para pendukungnya menutup masa kampanye dengan sholawat dan ziarah makam ke tokoh Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, kemarin.

“Kampanye kali ini kita lakukan dengan cara yang berbeda dadi calon lainnya. Ziarah makam dan sholawat ini bertujuan agar dalam Pilkades nanti berlangsung aman, sukses dan tanpa ekses,” kata calon kades incumben tersebut.

Menurutnya, adapun beberapa titik ziarah yang dilakukannya bersama para pendukungnya. Diantaranya ke Kampung Balakang, Genteng, Totopong, Pasir Angin, Cipaok, Cipicung dan terakhir Gadog Tonggoh.

“Momen ini buat saya bukan digunakan untuk pawai dengan sorak-sorakan, tapi momen kampanye ini saya buat untuk berkeliling dengan membaca sholawat dan ziarah ke makam para guru, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat Cipicung,” ucap dia.

Sebagai calon incumben dengan nomor urut 5, ia memiliki visi misi yang sudah terprogramkan seperti melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan. Sementara, pembangunan yang telah diselesaikannya selama menjabat adalah pembangunan jalan desa, sebagaian jalan lingkungan dan juga pembangunan sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakat.

“Tentunya ketika saya menjabat, banyak beberapa jalan desa yang sudah dibangun. Jalan yang tadinya hanya tanah kini telah terbangun dengan baik. Kini saya memiliki pekerjaan yang harus saya selesaikan yaitu jalan lingkungan serta perubahan yang lebih baik lagi. Karena pembangunan yang tidak bisa satu atau dua priode untuk melanjutkan pembangunan ini, dengan luasnya Desa Cipicung dan jumlah warga yang begitu luas ini. Perlu waktu untuk terus membangun dan saya terus berusaha agar Desa Cipicung ini lebih maju lagi,” ujarnya.(nto/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *