Ultah, Golkar Klaim Lahir dari Suara Rakyat

by -27 views

SUKABUMI – Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali, menyebut bahwa pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sukabumi Ke-55 harus menjadikan refleksi Partai Golkar sebagai partai suara rakyat.

“Momen HUT Golkar sebagai partai suara rakyat menjadi partai yang bisa menjaring dan menjembatani aspirasi rakyat di Kabupaten Sukabumi. Sehingga terjaga marwah dan nilai partai yang berawal dari suara rakyat,’ kata Budi. 

Menurut Budi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD kabupaten Sukabumi itu, Refleksi ini adalah membawa Partai Golkar Sukabumi sebagai partai yang konsisten terhadap aspirasi rakyat. “Golkar adalah partai rakyat yang bisa membawa masyarakat sukabumi lebih baik,” ungkapnya.

Dikatakan Budi, dalam acara yang HUT Golkar pemotongam tumpeng dan santunan anak yatim, di Kp Jamban, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Sekaligus pernyataan dukungan kepada Marwan Hamami untuk melanjutkan kepemimpinannya menjadi Bupati Sukabumi kedepan.

Dukungan dari kader dan pengurus DPD Golkar kepada Pak Marwan secara terbuka, untuk melanjutkan memimpin Sukabumi kedepan,” katanya 

Ia mengharapkan, Golkar menjadi pemenang pada Pemilukada 2020 nanti dengan membawa perubahan Sukabumi yang lebih baik, ditambah sosok Ketua DPD Partai Golkar Marwan Hamami terus konsisten menjaring dan mengaktualisasikan aapirasi rakyat.

Golkar milik rakyat, harus bisa dirasakan oleh rakyat dan menjadi partai aspirasi rakyat,” tutupnya. (udi/ade/suf)