Waduh! Barbie Kumalasari bakal Gelar Konser

by -13 views

METROPOLITAN – Barbie Kumalasari saat ini mulai merebahkan sayap ke dunia tarik suara. Beberapa waktu lalu, dirinya bahkan sudah merilis single terbarunya, yang ditulis oleh suami sirinya Galih Ginanjar, berjudul Cinta Sejati.

Meski baru memiliki satu single, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini mengaku akan menggelar konser pada awal 2020 mendatang. Bahkan tak lama lagi, ia pun mengaku akan segera merilis single baru berjudul Only God Knows. “Konsernya jadi, mungkin di awal Januari, karena kalau di Desember gue penuh banget bookk.. Jadi ya sudahlah, kerja dulu saja,” ungkap Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Kalau lagu baru, nanti bulan depan aku akan nyanyi lagu baru, Only God Knows. Judulnya bahasa Inggris tapi lagunya Indonesia, mudah-mudahan jadi viral lagi,” tambahnya. Soal harga tiket, Kumalasari mengaku masih belum tahu betul, berapakah harga termahal yang ia jual agar penonton bisa menyaksikan penampilan serta keindahan suaranya.

Namun, ia mengatakan bahwa dirinya tak akan menjual tiket lebih mahal ataupun setara dengan harga konser Syahrini beberapa waktu lalu. “Harga tiket ya gue enggak sampai kayak Syahrini, dia kan sudah senior. Kalau gue paling hanya beberapa juta, yang penting banyak yang nonton,” jelasnya. “Paling 500 ribu sampai beberapa juta saja. Enggak ada 250 ribu,” timpalnya.

Dengar bocoran harga tiket yang sudah ia sebarkan saat ini, Kumalasari tentu berharap agar target penontonnya sesuai dengan harapannya. Bahkan ia mengaku optimis, bahwa akan ada banyak orang yang akan menonton konsernya di 2020 mendatang. “Target penonton tergantung. Kan ada beberapa kuota. Pokoknya makin banyak makin bagus, ini lagi di konsepin dulu, harus persiapannya lama,”

“Ya Alhamdulillah sih. Kita kan hidup harus optimis (yang nonton banyak), kalau mundur mulu enggak maju-maju,” tukasnya. Sementara itu, usai membuat konser di Indonesia, Kumala mengaku akan kembali menggelar konser di luar negeri. “Kenapa enggak (konser di luar negeri)? Mungkin di tahun depan,” tutupnya. (okz/mam)