Waduh, Nora Alexandra Sempat Ingin Bunuh Diri

by -5K views

METROPOLITAN – Salah satu orang yang juga terkejut dengan kabar meninggalnya Sulli adalah Nora Alexandra. Nora yang adalah istri Jerinx ‘SID’ mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Sulli.

Melalui Instagram miliknya, Nora menjabarkan bagaimana rasa terkejutnya saat mengetahui kabar tersebut. “Selamat pagi menjelang siang, saya shock membaca berita ini Choi Jin-ri, lebih dikenal dengan nama panggungnya Sulli @jelly_jilli adalah aktris, penyanyi, penari, model, dan MC. Ia debut saat masih kecil pada tahun 2005. Ia mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 di bawah label SM Entertainment,” buka Nora.

“Sebelumnya saya turut berduka cita atas kepergian Sulli, salah satu yg buat saya shock setelah membaca salah satu artikel dan membaca statment dari akun jiunlui. Pemilik akun jiunlui memberikan analisis kematian Sulli. Menurutnya Sulli tidak bunuh diri tetapi dibunuh oleh komentar jahat para netizen. Selama ini Sulli diserang secara konsisten oleh komen-komen negatif dari netizen,” jelasnya lagi.

Ternyata, Nora mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya seperti Sulli. Hal tersebut tentu saja lantaran dirinya yang kerap mendapatkan bully dari netter tentang apa saja yang dilakukannya. Terlebih setelah dirinya menikah dengan Jerinx. Nora kerap mendapatkan bully mengenai agama yang dipeluknya kini. “Saya salah satu orang yg sering kali berfikir untuk seperti Sulli karena kecaman dan ancaman Netizen bahkan komentar buruknya terhadap saya,” paparnya.

“Saya fikir Sulli merasa depresi dan bahkan tertekan batin menghadapi komentar Netizen yg terus menyerangnya. Damai disana Sulli, semoga komentar jahat Netizen terhadapmu segera mendapat karmanya #stopbullying #ripsulli,” tutupnya. (dtk/mam)