128 Tim Pelajar Ikuti Turnamen Basket 3 On 3

by -20 views

METROPOLITAN – Sebanyak 128 tim pelajar,  baik pelajar SMP  maupun SMA, SMK, se-Bogor Raya, turut  ambil bagian dalam  turnamen Bola Basket “3 on 3” yang digelar DPD KNPI Kota Bogor. Acara tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT ke 91 Pemuda,  yang dikemas dalam agenda Gebyar Sumpah Pemuda 2019.

 Ketua DPD KNPI Kota Bogor,  Bagus Maulana Muhammad,  menjelaskan, animo pelajar baik SMP maupun SMA dalam mengikuti tunamen Basket 3 on 3 ini, ternyata cukup besar . “Akhirnya kita batasi saja untuk masing masing katagorinya,  sebanyak 32 tim. Jika  tidak dibatasi pastilah lebih meledak lagi pesertasa nya, “ kata Bagus.

 Kegiatan turnamen Basket 3 on 3 ini,  tambah Bagus, merupakan rangkaian acara dari GSP yang digelar pada Sabtu (16/11) hingga Senin (18/11) 2019 di  lapangan semi indoor GOR Pajajaran.  “Sebenarnya ini memang target kami, DPD KNPI Kota Bogor,  dalam setiap kegiatan kita akan selalu melibatkan para generasi melenial, sebagai generasi penerus perjuangan bangsa Indonesia” imbuhnya lagi.

 Tuneman Basket 3 on 3 ini  memperebutkan hadiah uang pembinaan serta trofi tetap untuk semua kategori juara. “Pemuda itu,  kritikannya harus tajam,  dengan tidak harus melukai,  gerakannya harus cepat dengan tidak harus mendahului. Makanya diharapkan,  melalui kegiatan turnamen ini,  KNPI mencoba mengajak para generasi melenial untuk bisa menatap masa depan sebagai generasi penerus dengan dibekali pengalaman dan pengetahuan yang matang,” tandas Bagus. (ber/ar/suf)