Arsenal Pepet Terus Luis Enrique

by -
Luis Enrique

METROPOLITAN – Klub Premier League, Arsenal, di­beritakan belum menyerah untuk merekrut Luis Enrique sebagai manajer baru me­reka. The Gunners diberitakan mulai melobi mantan pelatih Barcelona itu untuk menjadi pengganti Unai Emery.

Satu bulan terakhir ada ba­nyak kabar miring mengenai Unai Emery di Arsenal. Pela­tih asal Spanyol itu diberita­kan bakal dipecat setelah Arsenal gagal meraih satupun kemenangan di lima laga ter­akhir mereka.

Manajemen Arsenal dibe­ritakan sudah membuka pembicaraan dengan bebe­rapa kandidat potensial, salah satunya Luis Enrique. Namun mantan pelatih Timnas Spa­nyol itu dikabarkan sempat menolak tawaran per­dana yang diberikan Arsenal.

Football London mengklaim bahwa Arsenal sama se­kali belum me­nyerah untuk mendapatkan Enrique. Me­reka diyakini kembali me­lobby sang pelatih untuk menjadi juru taktik mereka yang baru.

Simak manuver trans­fer Arsenal untuk En­rique selengkapnya di bawah ini. Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Ar­senal cukup ngotot men­jadikan Enrique sebagai manajer mereka yang baru.

Mereka terkesan dengan kepemimpinan Enrique di Barcelona. Di tahun perdananya, ia berhasil membuat tim asal Catalunya itu me­menangkan treble win­ners.

Dengan pengalaman­nya itu, Enrique dini­lai mampu membang­kitkan Arsenal se­hingga mereka ingin pelatih 49 tahun itu merapat ke London Utara.

Menurut laporan yang sama, manajemen Ar­senal kembali mendekati Enrique setelah pendekatan pertama mereka ditolak sang pelatih.

Manajemen Arsenal diberita­kan mencoba memberikan tawaran yang menarik agar pelatih asal Spanyol itu tertarik melatih tim mereka. Manajemen Arsenal juga berjanji akan men­dukung semua proyek yang akan dikerjakan Enrique di London Utara.

Enrique sendiri belum mem­berikan jawaban atas tawaran itu, karena ia ma­sih ingin mem­pelajari tawa­ran itu dengan sek­sama. (bn/ suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *