Ayu Ting Ting Minta Dicariin Jodoh!

by -2.9K views

METROPOLITAN – Ayu Ting Ting diramal bakal menikah pada 2020 mendatang. Ramalan tersebut bahkan telah diprediksi oleh Mbak You beberapa waktu lalu. Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ayu mengaku hingga kini belum memiliki kekasih hati. Meski dirinya tak memungkiri bahwa banyak pria yang mencoba merebut hatinya.

“Belum (ada). Mau nyariin?,” ucap Ayu Ting Ting pada wartawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11) kemarin.

Meski sudah membuka hati, Ayu merasa belum ada pria yang spesial yang mampu membuat hatinya luluh. Hingga detik ini, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu masih janda. “Ah hati saya mah saya buka mulu. Banyak yang masuk tapi saya bingung, gimana dong? Haha,” lanjutnya.

Ayu juga menginginkan lelaki yang bisa membahagiakan dirinya dan juga sang anak, Bilqis Khumairah Razak. “Kriterianya cowok yang baik, sayang, seiman, saleh, setia, jujur, itu paling penting. Sama bisa menerima saya, Bilqis, dan keluarga, bisa membahagiakan kita,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu menegaskan bahwa dirinya akan mengumumkan jika sudah memiliki kekasih dan akan segera menggelar pernikahan. “Pokoknya enggak diam-diam, karena enggak enak. Jangan doain yang diam-diam,” ujar Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Bilqis pun dikabarkan sudah tak sabar untuk segera memiliki sosok ayah. Bahkan pelantun Geboy Mujaer ini mengatakan bahwa putrinya sudah sempat meminta padanya untuk segera menghadirkan sosok ayah. “Bilqis mah pengin tapi kan belum ada. Santai saja,” tutur Ayu.

Saat ditanya apakah Bilqis sudah paham dengan sosok ayah yang selama ini ia minta. Wanita 27 tahun inipun mengatakan bahwa putrinya tak terlalu banyak bertanya, lantaran kakeknya, yakni Abdul Razak, banyak berperan sebagai ayah bagi putri kecilnya tersebut. “Ada ayah di rumah, jadi dia enggak banyak nanya sih,” tandasnya. (okz/mam)

Loading...