Babinsa Botim Monitor Kegiatan Olahraga Warga

by -
SINERGI: Babinsa Katulampa Koramil 0603/Bogor Timur menggelar lomba Bola Voli Domba Cup di Perumahan Griya Katulampa, belum lama ini.

METROPOLITAN – Beragam cara dilakukan aparat keamanan untuk membuat kondisi masyarakat yang kondusif, mulai dari kegiatan sosial hingga olahraga. Babinsa Katulampa Koramil 0603/Bogor Timur Serma Agus Suparman pun memonitor giat perlombaan bola voli Domba Cup yang dihelat di Perumahan Griya Katulampa RW 10 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, belum lama ini.

“Kami memonitor kegiatan ini. Alhamdulillah berjalan lancar. Kompetisi Domba Cup tersebut dihadiri anggota DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin, Camat Bogor Timur Abdul Wahid, Bhabinmas, Ketua RW 10 beserta RT Griya Katulampa, Karang Taruna beserta warga setempat,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Ia mengapresiasi kegiatan lomba yang digelar masyarakat ini dan berharap kegiatan Domba Cup di Griya Katulampa bisa berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya. Tak cuma untuk menjaga solidaritas dan kondusifitas, kompetisi juga menjadi ajang ‘cari bibit muda’ atlet voli wilayah hingga Kota Bogor.

“Jangan hanya sampai disini. Mudah-mudahan timbul bibit-bibit baru, khususnya di wilayah Griya Katulampa, umumnya di Kelurahan Katulampa dan Kota Bogor. Ada atlet muda muncul mengharumkan daerah,” tukasnya.

Maka, kata Agus, penyelenggaraan di tahun-tahun mendatang harus lebih baik lagi. Tidak hanya ruang lingkup Griya Katulampa, tapi bisa sampai tingkat Kota Bogor hingga nasional. Sejalan dengan itu, para pesertanya pun tidak hanya dari wilayah Bogor Timur atau Katulampa saja, tapi juga wilayah lainnya.

“Untuk meningkatkan kebersamaan sesama warga Griya Katulampa, dan Kota Bogor secara umum. Dari hal kecil, menjaga kondusifitas di level wilayah yang lebih tinggi,” tutup Agus. (ryn/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *