Berkarya Demi Warga

by -
AKRAB: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang III Lanud Atang Sendjaja Bogor Mira Eding Sungkana foto bersama saat memperingati HUT ke-63 di gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma

METROPOLITAN – Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang III Lanud Atang Sendjaja Bogor, Mira Eding Sungkana, menghadiri peringatan HUT ke-63 di Gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma.

Laporan: Mulya Diva

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ayu Yuyu Sutisna, mengatakan, organisasi ini tanpa terasa sudah 63 tahun berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Saat ini, PIA AG semakin dewasa dan profesional dalam menunjukkan eksistensinya di bidang sosial. Baik sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara, maupun sebagai organisasi kemasyarakatan di lingkungan sekitar.

“Dalam mewujudkan program kerja yang telah dicanangkan, organisasi ini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial,” kata Ayu, sapaan karibnya.

Oleh karena itu, pihaknya menyadari untuk memanifestasi gerakan memalui moralitas dan nilai luhur sebagai Bangsa Indonesia. Melalui peringatan yang mengangkat tema ‘Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Sebagai Kunci Pengabdian PIA Ardhya Garini untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Masyarakat, Ayu berharap, semua ini bisa mendorong dan menyemangati anggota PIA Ardhya Garini.

“Anggota harus tetap berkiprah untuk berkarya yang nyata,” ujarnya.

Ia mengaku, bersyukur dengan hadirnya Yasarini, karena telah banyak membantu TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan berbagai tugas mulia, khususnya di bidang pendidikan.(mul/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *