Boling Cijeruk Berhadiah Tiket Umrah

by -
RAKOR: Pemcam Cijeruk menggelar rakor persiapan boling bupati Bogor, kemarin. Selain bazar, ada pula doorprize tiket umrah.

METROPOLITAN – CIJERUK  Pemerintah Kecamatan Cijeruk menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan kegiatan Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor, kemarin. Persiapan boling yang bakal digelar Rabu (20/11) besok ini sudah seratus persen.

Sekretaris Camat Cijeruk, RE Irwan Somantri mengatakan, rakor ini sudah yang keempat kalinya untuk mematangkan dan finalisasi persiapan kunjungan Bupati Bogor ke wilayah Kecamatan Cijeruk.

Karena itu tugas dan kewajiban pemerintah kecamatan untuk mempersiapkan segala sesuatunya sehingga pada pelaksanaannya siap seratus persen.

“Rapat ini seharusnya dipimpin oleh camat, namun beliau sedang ada rapat di kabupaten. Rakor ini sebagai finalisasi kelanjutan rapat-rapat sebelumnya karena lusa sudah pelaksanaanya. Kami siapkan materi untuk pemaparan dan logistiknya. Kami ingin acara ini sukses,” katanya.

Selain pameran UMKM, di boling nanti ada One Day Service berupa pembuatan akta kelahiran untuk 200 ratus warga Cijeruk. Ada juga Samsat keliling dan pajak keliling.

“Nanti pas pelaksanaanya, selain dialog dengan warga, ada juga bazar. Paling serunya ada doorprize bagi warga yang hadir berupa tiket umrah. Saya harap boling ini dapat menjadi momen bermanfaat bagi semua masyarakat Cijeruk,” ucappnya. (nto/b/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *