Calon Kades Terpilih Ajak Warga Bangun Desa

by -
YUDI HERMAWAN Calon Kades terpilih Desa Pasirbuncir

METROPOLITAN – CARINGIN Calon Kades terpilih Desa Pasirbuncir, Kecamatan Caringin, Yudi Hermawan akan memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat di desanya saat dirinya memimpin. Untuk awal kepemimpinanya setelah dilantik  ia akan melanjutkan program kerja hasil musrenbang.

“Saya tidak ingin pengajuan kemarin diubah sedikit pun. Jadi program yang telah diajukan melalui musrenbang akan saya tindak lanjuti.  Untuk sementara pembangunan yang akan saya kerjakan itu dulu,” katanya.

Ke depan, dirinya bersama dengan tokoh dan lembaga desa akan bermusyawarah kembali untuk pembangunan yang akan dikerjakan. Ia meminta agar masyarakat dalam membangun Desa Pasirbuncir untuk duduk bersama. Sebab, pada Pilkades lalu pasti ada perbedaan pilihan, namun ia akan meminta semua masyarakat untuk berembug dalam menentukan pembangunan.

“Jangan ada lagi perbedaan yang dapat merusak pembangunan yang diharapkan masyarakat, persepsi yang sama akan menghasilkan pembangunan yang baik dan merata di setiap wilayah,” katanya.

Selain itu ia berharap potensi yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

“Intinya  yang harus kita gali itu Sumber Daya Manusia (SDM)-nya dulu, maka saya akan panggil atau manfaatkan warga yang memiliki SDM yang mumpuni untuk bekerja sama dengan saya. Kita bangun desa ini dengan sebaik mungkin demi masyarakat yang makmur dan sejahtera,” tutupnya. (nto/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *