Camat Cijeruk Evaluasi Proyek Infrastruktur Desa

by -80 views
RAPAT: Camat Cijeruk, Hadi Jana, memimpin rapat evaluasi pembangunan infrastruktur desa

METROPOLITAN – CIJERUK – Pemerintah Kecamatan Cijeruk menggelar rapat evaluasi pembangunan tahun 2019, kemarin. Rapat yang berlangsung di aula kantor kecamatan itu diikuti kepala seksi (kasi) kecamatan hingga aparatur dan perangkat desa. Camat Cijeruk, Hadi Jana menerangkan, rapat kali ini membahas program kerja yang dilaksanakan pemerintah desa, khususnya infrastruktur, baik yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

“Karena sekarang sudah memasuki November, untuk kegiatan pembangunan infrastruktur sudah selesai semua, cuma tinggal menunggu tahap selanjutnya yaitu termin ketiga yang belum turun,” ujar mantan camat Megamendung ini.

Bagi desa yang mengikuti pilkades serentak dan ada pergantian kepala desa, Hadi meminta perangkat desa untuk terus bekerja sesuai dengan tupoksinya sesuai aturan dan mekanisme yang ada. Sehingga mereka tetap bekerja seperti biasa.

“Perangkat desa yang sekarang tidak usah risau. Terus saja bekerja karena ada aturan dan mekanismenya. Ada juga amanat bupati. Bagi aparat pemerintah yang telah mendapat pelatihan dari dana APBD tidak diganti, kecuali mengundurkan diri,” ucapnya.

Ia berharap calon kepala desa terpilih dapat mempertahankan para perangkat desa yang telah berpengalaman dan bisa bekerja dengan baik. Ia berharap kepala desa terpilih bisa amanah dan terus membangun desanya.

“Yang paling utama adalah janji calon kades ketika kampanye harus dibuktikan kepada para pendukungnya. Namun program kerjanya harus selaras dan sinergi dengan program kecamatan dan sesuai dengan program Pancakarsa Kabupaten Bogor,” tutupnya. (nto/b/els/py)

Loading...