Club Mandiri Kertaangsana Rebut Piala Bupati

by -
FOTO BERSAMA: Bupati Sukabumi Marwan Hamami foto bersama klub pemenang.

METROPOLITAN – SUKABUMI, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menutup turnamen Volley Ball (ICG CUP) Tingkat Kecamatan Nyalindung Tahun 2019 di Kampung Gandasoli RT.04/04 Desa Cisitu Kecamatan Nyalindung, kemarin (25/11/2019)

Menurut Ketua panitia, Suherman,  turnamen volley ball yang memperebutkan Piala bergilir Bupati Cup tersebut diikuti oleh 22 Club Se Kec-Nyalindung.

” Juara I nya diraih oleh Club Mandiri dari Desa Kertaangsana dan berhak atas piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 2 Juta,” kata Suherman.

Kemudian, lanjut Suherman, untuk Juara II nya diraih oleh PAC Pemuda Pancasila (PP) nyalindung dengan mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 Juta,

“Juara ke- III nya diraih oleh club goci dengan mendapatkan piala uang pembinaan 1 Juta dan juara ke IV ADM tras dengan mendapat piagam dan uang pembinaan 500 Ribu Rupiah” jelas Suherman

Sementara itu, Bupati Marwan mengucapkan selamat kepada Club yang berprestasi dan memberikan motivasi  kepada Club yang belum beruntung.

“Ini harus terus menjadikan motivasi dan semangat, bukan berarti kekalahan menjadi suatu persoalan namun harus menjadi suatu semangat untuk terus berusaha”ungkapnya.

Bupati meminta turnamen yang digelar tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat khusunya di Kec. Nyalindung.

“Kedepan, di tiap tiap Kecamatan harus tersedia sarana dan inspratruktur Olahraga yang memadai yang bisa di manfaatkan selain sarana  lapangan bola, lapang Volly dan tentunya bisa digunakan juga untuk Joging track” jelasnya. (ade/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *