Cucu Ketiga Jokowi, La Lembah Manah

by -13 views

METROPOLITAN – Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda telah memberikan nama kepada anak keduanya yang lahir pada pukul 15.46 WIB, Jumat, 15 November 2019. Nama tersebut ternyata mengandung arti rendah hati.

Gibran pun mengaku jika nama putrinya itu sebenarnya sudah disiapkan usai proses persalinan melalui operasi sesar selesai. Namun ia sengaja untuk tidak mengungkapkannya terlebih dahulu sembari menunggu Presiden Jokowi pulang ke Solo.

“Namanya memang sudah ada sedari tadi tapi memang menunggu bapak dulu pulang ke Solo,” kata dia usai mendampingi Presiden Jokowi menjenguk cucu ketiga dan menantunya.

Lantas, Gibran pun mengungkapkan jika putrinya yang memiliki berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter itu bernama La Lembah Manah. Dia menyebutkan jika Lembah Manah itu berarti rendah hati.

“Di depannya Lembah Manah itu ada La. Sedangkan La itu sendiri singkatan dari lembut anakku, luwes anakku, dan lomo anakku,” jelasnya.

Untuk menghindari kesalahan penulisan, selanjutnya Gibran pun menunjukkan potongan kertas yang di atasnya terdapat tulisan nama putrinya. Para awak media pun berebut untuk bisa menunggu giliran untuk memotret tulisan nama anak kedua Gibran-Selvi.

“Ini dicatat dulu biar ejaannya nggak salah, La Lembah Manah. Lembah Manah itu artinya rendah hati,” ucapnya.

Loading...