Delapan Kepala Sekolah Baru di Botim

by -
DIVERIFIKASI: Para kepala sekolah sedang diverifikasi tim dari Disdik Kota Bogor.

METROPOLITAN – Seksi Kesiswaan serta Seksi Etika dan Profesi pada Dinas Pendidikan Kota melakukan verifikasi terhadap para kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang akan bertugas di Wlayah Kecamatan Bogor Timur. “Ada 8 kepala SDN baru yang akan bertugas di wilayah Kecamatan Bogor Timur,” kata Kepala Seksi Kurikulum SD Disdik Kota Bogor, Yayah Komariah.

Menurut Yayah, tujuan verifikasi ini adalah untuk menginventarisir segala aset dan administrasi keuangan dari kepala sekolah yang lama kepada kepala sekolah yang baru agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Ke depannya segala aset tersebut akan dikelola kepala sekolah yang baru bertugas demi kemajuan sekolah tersebut. “Kami harus membiasakan tertib administrasi baik dari segi keuangan maupun aset yang ada di seluruh SDN di wilayah Kota Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, Menurut Ketua K3SD Bogor Timur Dede Ilyas, kegiatan verifikasi ini berjalan lancar karena baik kepala sekolah yang lama dan baru sangat kooperatif saat diverifikasi tim dari Disdik Kota Bogor. “Saya berharap kepada kepala sekolah yang akan bertugas di wilayah Kecamatan Bogor Timur agar bisa bekerja sama dan selalu menjaga kekompakan demi kemajuan anak didiknya,” pungkasnya. (do/ar/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *