dengan Satu Syarat Ancelotti Bersedia Latih Lagi AC Milan

by -33 views

Liputan6.com, Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, ingin membawa kembali Carlo Ancelotti ke San Siro. Saat ini Ancelotti masih menangani klub Serie A lainnya, Napoli.

Tuttosport melaporkan Carletto, panggilan lain Ancelotti, mungkin akan kembali ke Rossoneri musim panas ini. Itu pun jika Maldini masih tetap sebagai direktur teknis AC Milan.

Setelah periode yang bergejolak di San Paolo, masa depan Ancelotti tampaknya mulai dipertanyakan. Ia perlu mengubah langkah lebih cepat untuk mempertahankan pekerjaannya.

Seperti diketahui situasi di Napoli sempat memburuk setelah para pemain menentang keputusan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Masalah ini akhirnya memicu segala macam kekacauan antara pemain, penggemar dan pelatih.

Sementara itu, Ancelotti sempat melatih AC Milan antara tahun 2001 dan 2009. Pelatih berusia 60 tahun itu, pernah memenangkan Scudetto dan dua Liga Champions.

Peningkatan

Saat ini The Diavolo telah menunjukkan peningkatan di bawah Stefano Pioli. Tapi, Milan kini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan pertama mereka.

Berdasarkan jadwal, Milan akan melakukan perjalanan ke Partenopei pada 23 November 2019. Ini pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Loading...