Desa Purwabakti Juara Voli Camat Cup

by -35 views
JUARA: Tim Putra Purwabakti memenangkan Piala Camat Cup Pamijahan.

METROPOLITAN – PAMIJAHAN Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November 2019, Kecamatan Pamijahan mengadakan turnamen Voli Camat Cup, se-Kecamatan Pamijahan.

Ketua Pelaksana, Abdul Saepuloh, mengatakan, turnamen ini melibatkan 15 desa. Dengan diadakannya turnamen, diharapkan bisa meningkatkan semangat pemuda dalam menyongsong masa depan yang gemilang.

“Semoga juga bisa mempereratkan tali silaturhami bersama pemuda dan pemudi Pamijahan,” kata pria yang akrab disapa Ahong ini.

Ahong menambahkan, kejuaraan tahun ini, dimenangkan Putra Purwabakti dari Desa Purwabakti. Untuk juara dua2 dimenangkan GBVC dari Desa Gunungbunder dan juara tiga dimenangkan Al-Ijtihad Dari Desa Cimayang. “Semoga acara ini bisa terus berlanjut,’’beber Ahong.

Sementara itu, Kepala Desa Purwabakti, Tajudin Arifin menitip pesan kepada para pemain agar menjaga sportivitas dalam bermain. Sebab, kompetisi jadi ajang untuk mencari pemain berbakat.

“Nanti saya akan menyeleksinya,” katanya.

Sekcam Pamijahan, Rudi Hariono , meminta pemuda Kecamatan Pamijahan, tetap semangat dalam mengembangkan bakatnya. Ia mengapresiasi dan mendukung para pemuda untuk mengembangkan bakatnya. (mul/b/els)