Dicibir Soal Badan Kekar, Pevita Semprot Warganet

by -49 views

METROPOLITAN – Pevita Pearce menyentil balik seorang netizen yang mengkritik bentuk tubuhnya yang tampak kekar dan berotot. Kritikan itu sendiri dituliskan netizen tersebut di kolom komentar salah satu unggahan Instagram Pevita.

“Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot,” tulis netizen tersebut, mengomentari unggahan Pevita Pearce.

Pevita tampaknya keberatan dengan kritikan yang dilontarkan oleh netizen itu. Pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu pun lantas membalas komentar dari netizen tersebut. “Bukan bermaksud apa-apa, tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda,” balas Pevita Pearce.

Setelah menyentil balik netizen tersebut, aksi Pevita pun mendapat dukungan dari para pengikutnya yang lain. Mereka pun setuju mengenai sikap yang diperlihatkan Pevita Pearce. “Savage, lakukan apa yang kita suka ya mbak, bukan buat orang lain terkesan,” tulis salah seorang netizen.

“Savage, ngeri balasnya, nusuk jantung tembus ulu hati,” sahut netizen yang lain.

Sementara itu, ada pula netizen yang menggoda jika dia menerima Pevita apa adanya. “Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, kalau saya suka kamu apa adanya,” goda netizen yang lain.

Berawal dari unggahan foto yang dibagikan Pevita dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Pevita terlihat tengah minum dari botol untuk meredakan dahaganya di tengah olah raga.

Dalam foto tersebut, Pevita yang mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam itu terlihat mengangkan salah satu kakinya ke atas sebuah alat. Otot-otot di beberapa bagian tubuhnya begitu terlihat, terlebih pakaian yang dikenakan cukup terbuka hingga terlihat bagian perutnya.

Pevita Pearce tampaknya semakin intens berolahraga untuk memaksimalkan staminanya. Pevita sendiri, ditunjuk sebagai pemeran Sri Asih dalam film berjudul sama yang akan dirilis pada 2020 mendatang. (okz/mam)