Diduga Bunuh Diri Karena Depresi, Pemuda Tewas Mengambang di Sungai Cisadane Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Warga Desa Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penenuan mayat di Sungai Cisadane, Minggu (17/11) sore.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengambang diduga tewas karena bunuh diri.

Informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukam sekitar pukul 16:00. Saat itu, seorang warga sekitar, Yanto tengah melewati sungai untuk mencari tempat memancing.

Namun, niatnya memancing harus diurungkan karena justru yang ditemukan adalah sesosok mayat.

Yanto lantas memberitahukan temuannya ke warga sekitar dan diteruskan ke kepolisian.

Mayat kemudian dievakuasi dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan awal. Setelah itu, mayat dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi sambil menunggu keluarga korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan,” kata Kanit Reskrim Polsek Rancabungur, Ipda Urip Tirtayasa, Senin (18/11).

Menurutnya, mayat tersebut diketahui adalah Wakyu, pemuda 24 tahun warga Cirebon yang sehari-hari bekerja sebagai buruh.

Pemuda tersebut diduga sengaja menjatuhkan diri ke Sungai Cisadane karena depresi. Dugaan itu terungkap dari keterangan rekan korban yang sama-sama ikut mengerjakan proyek rumah makan.

Sang pemuda disebut sering melamun. Terakhir kali terlihat jalan ke arah Sungai Cisadane.

“Karena tidak kunjung pulang, dicari oleh rekan pekerja yang lain. Disisir hingga ke daerah Ciampea tapi tidak ketemu. Tahu-tahu sorenya sudah ditemukan ngambang di sungai tak jauh dari tempat bekerja,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *