Dituding Oplas, Via Vallen Tambah Chubby

by -4.7K views

METROPOLITAN – Saat tampil dalam sebuah acara penghargaan musik Dangdut, Via Vallen, bikin pangling. Itu dikarenakan badannya yang menggemuk dan pipinya yang sangat chubby. Mengaku naik berat badan 4 kilogram, banyak yang menduga Via Vallen habis melakukan operasi plastik. Pipinya chubby dan wajahnya terlihat mengembang.

“Kemarin iya saya memang gemukan naik 4 kilogram. Berita di luar, Via bilang gemukan tapi gini-gini. Kalian kan nggak ada yang tanya kenapa pipinya makin ngembang. Kalau kalian tanya kan pasti saya jawab,” ucap Via Vallen.

Pelantun ‘Sayang’ itu mengatakan memang tak mungkin hanya naik 4 kilogram pipinya bisa sangat chubby. Via pun mengatakan, memang baru saja menjalani perawatan dan pipinya sedang dalam proses penyembuhan. “Pipinya kenapa ngembang, kalau tanya kan pasti saya jawab. Nggak mungkin naik 4 kilogram, pipinya ngembang gitu. Emang nggak mungkin banget. Kenapa pipi saya begini? Jadi memang karena perawatan dan dalam proses penyembuhan,” jelas Via.

Via mengatakan perawatan yang dia jalani karena ingin membuat pipinya tirus. Setidaknya, tidak terlalu terlihat chubby di layar televisi. “Saya kepingin pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar pipi saya tirus. Nah, memang efeknya harus ngembang dulu baru nanti tirus. Kalau dibilang gemukan, memang saya gemukan karena setelah perawatan saya pergi liburan dan naik 4 sampai 5 kilogram. Pipi saya ngembang karena efek perawatan tersebut yang pengin bikin tirusin pipi,” tegas Via Vallen.

Via Vallen banyak dituding melakukan operasi plastik karena tampilannya yang bikin pangling. Dia pun merasa kecewa dan serba salah. Sang biduan merasa tuduhan yang ditujukan kepadanya tak masuk akal. Dia merasa tak mungkin jika baru operasi dia sudah bisa tampil dan menyanyi.

“Kalau dibilang operasi plastik, baru setelah seminggu treatment gitu, saya langsung nyanyi. Itu pakai ketok magic kayaknya, pakai sihir kayaknya. Seorang lakuin operasi plastik dalam waktu seminggu bisa nyanyi, nggak masuk akal,” celetuk Via Vallen

“Kalau saya jawab takut salah, mau nggak jawab juga malah salah, beritanya makin ngawur. Sekarang mau diberitain gimana udah terserah, yang penting saya sudah jawab intinya,” tegas Via Vallen.

Ia juga tak menyangka penampilannya yang chubby jadi banyak dibicarakan. Pelantun ‘Sayang’ itu pun cukup kecewa. Tapi, Via sadar sebagai public figure pemberitaan buruk sudah jadi risiko. “Namanya kita hidup mau gimana juga komentar miring pasti ada biarin aja. Ya memang harusnya kalau ada pemberitaan yang bagus-bagus yang diambil. Tapi, kalau di sini itu selalu yang di-update berita yang jelek-jelek,” sesal Via Vallen.

“Kayak terlalu semangat banget. Mungkin karena masyarakatnya suka disuguhin berita-berita yang nggak bagus ya, mungkin,” ungkapnya. (dtk/mam)