Heboh, Anak Kambing Aneh Mirip Manusia Lahir di Bogor

by -144 views

METROPOLITAN.id – Warga Ciseeng, Kabupaten Bogor dihebohkan oleh kelahiran anak kambing yang mirip manusia. Peristiwa aneh itu diketahui setelah foto dan video kambing tersebut tersebar di media sosial.

Informasi yang dihimpun, kambing tersebut milik salah seorang warga Desa Cibetengmuara RT01/04, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Udin (56).

Awalnya, Udin tak pernah mengira anak kambingnya yang lahir pada Senin (4/11) lalu itu akan berbentuk aneh. Proses kelahirannya sama seperti kambing-kambing lainnya.

Namun saat mulai keluar dari induknya, kejanggalan mulai terlihat. Anak kambing yang lahir tak memiliki bulu seperti pada umumnya.

Kambing tersebut juga memiliki bentuk badan yang cukup besar dan kepala dan wajah bulat seperti manusia.

“Muka dan badannya mirip banget sama manusia,” kata Udin, Jumat (8/11).

Kabar kelahiran bayi kambing mirip manusia itu langsung tersebar ke penjuru kampung. Warga berbondong-bondong berdatangan karena penasaran ingin melihat langsung.

“Secara logika sangat tidak mungkin ada kambing melahirkan anak yang wajahnya mirip manusia,” ungkapnya.

Terlebih, udin mengaku kambing miliknya itu lahir sesuai umur kehamilannya dan dengan cara normal.

Kambing yang dianggap aneh oleh warga itu pun tak mampu bertahan hidup lama. Beberapa saat setelah lahir, kambing tersebut meninggal dan langsung dikuburkan.

“Pperkiraan itu betina. Hidupnya cuma sekitar lebih 15 menit setelah dilahirkan. Habis itu meninggal dan kita kubur,” pungkasnya. (sir/fin)