Hujan Lebat, Tembok Pagar PT Dosan Ambrol

by -17 views
JEBOL: Pagar milik PT Dosan ambrol setelah diguyur hujan lebat.

METROPOLITAN – Pagar tembok pembatas setinggi sekitar dua meter milik PT Dosan ambruk hingga material tanah sempat menutupi Jalan Limbangan, perbatasan an­tara Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak dengan Desa Cibodas, Ke­camatan Bojonggenteng.

Camat Parakansalak Roy­ani membenarkan hal ter­sebut. Pagar tembok seting­gi dua meter lebih milik PT Dosan yang sedang dikerja­kan ambruk setelah turun hujan lebat.

”Kejadiannya sekitar pukul 15:00 WIB disebabkan ka­rena hujan besar hingga tembok ambrol dan mate­rial tanah menutupi Jalan Limbangan,” katanya.

Meski demikian, dibantu warga dan petugas, material yang menutupi jalan tersebut langsung dibersihkan dan membuat arus kendaraan dari dua arah kembali normal.

”Untuk saat ini mobil udah bisa lewat namun sedikit licin dan malam ini akan disemprot dengan air agar tidak licin,” bebernya lagi.

Akibat kejadian tersebut, pihak PT Dosan akan mela­kukan perbaikan terhadap tembok sepanjang 20 meter dengan tinggi dua meter lebih tersebut agar tidak terjadi hal yang sama di kemudian hari.

“Sepertinya rongga pagar masih ada yang tertutup material, sehingga air tidak mengalir dan membuat pa­gar ambrol,” pungkasnya. (raw/ade/suf/run)

Loading...