Ifan Kembali Memimpin Lima Tahun Kedepan

by -15 views
KOMPAK: PCNU Kota Bogor foto bersama usai menggelar Konfercab PCNU Kota Bogor ke-8/2019 di Ponpes Al Ghazaly, kemarin.

METROPOLITAN – Konfrensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama Kota Bogor ke-8 tahun 2019, kembali menahbiskan nama Ifan Haryanto sebagai ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) lima tahun mendatang. Pada gelaran konfercab di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ghazaly, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin (17/11), Ifan terpilih secara aklamasi dan bertekad meneruskan program di periode lama.

Ifan mengatakan, konfercab tahun ini sebagai perhelatan biasa lima tahunan di organisasi NU. Ia pun terpilih kembali untuk kedua kalinya atas dasar pemilihan secara aklamasi.

“Meminta saya maju kembali. Insya Allah, dengan syarat semua mau membantu, saya maju lagi. Ini amanah yang tidak kecil karena dinamika sosial masyarakat keagaam Kota Bogor belakangan ini luar biasa,” katanya kepada pewarta selepas pemilihan, kemarin.

Ia berharap, PCNU Kota Bogor kedepan bisa ikut mengawal kebijakan pemerintah agar situasi kondusif dan kehidupan berbangsa bernegara bisa diwujudkan. Kota Bogor belakangan berkembang terjadi ketidakadilan hingga intoleransi. PCNU Kota Bogor pun siap membangun kerja sama dengan komponen masyarakat, mulai dari ormas, muspida, hingga semua pihak terkait.

“Terpilih secara aklamasi juga jadi bentuk kepercayaan kepada saya, dari sebagian besar anggota. Yang meminta saya maju kembali,” tegasnya.

Lima tahun kedepan, sambung Ifan, dirinya akan bekerja seperti biasa dan melanjutkan program yang sedang berjalan di periode lama. Termasuk melanjutkan beberapa hal yang masih ‘baru’ pada periode lalu.

“Kita punya sekolah, bimbingan belajar, Lazis NU, kegiatan amal sosial. Ya kita teruskan itu. Jadi nggak ada yang terlalu istimewa, tingga meneruskan dan tingkatkan intensitas kerja,” pungkas Ifan. (ryn/c/yok/py)

Loading...